Implementasi KSWP Terbaik,DPMPTSP Dapat Penghargaan

Pangkalpinang--Dinas Penanaman Modal dan Pelayananan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan piagam penghargaan dari Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jendral Pajak (DJP) Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung terkait implementasi Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) terbaik ke dua se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Piagam Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Kepala Bidang Pendaftaran,Ekstensifikasi dan Penilaian (Kabid PEP) Taufiq Kanwil DJP Sumselbabel ke Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perryanis di Badan Keuangan Daerah pada Kamis  (01/10/2020).

Penghargaan implementasi KSWP tingkat pemerintah daerah merupakan penilaian pada pelaksanaan tahun 2017 sampai dengan 2020 , hal ini merupakan salah bentuk apresiasi terhadap sinergitas yg terjalin baik dalam mendorong peningkatan penerimaan pendapatan negara dari sektor pajak.

Dalam kesempatan ini Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Perryanis usai menerima penghargaan mengatakan, dengan diterimanya penghargaan ini pihaknya akan terus selalu bersinergi dalam mendukung DJP  yakni dengan memberikan kemudahanan akses pelayanan kepada masyarakat,terutama kepada pelaku usaha dalam memperoleh keterangan mengenai status wajib pajaknya,valid dan tidaknya.

"Melalui konfirmasi status wajib pajak ini diharapkan dapat mendorong angka kepatuhan wajib pajak dan pada gilirannya dapat meningkatkan penerimaan negara dari sektor pajak". Ungkapnya

Penulis: 
Evani (Pranata Humas)
Sumber: 
DPMPTSP