DPMPTSP Tandatangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

Pangkapinang--Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas. 

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh seluruh pegawai DPMPTSP diruang rapat kantor pada Kamis (06/08/2020).

Menurut Kepala DPMPTSP, Perryanis pembangunan zona integritas ini sendiri tidak dapat dipisahkan dari komitmen dan peran aktif seluruh pegawai DPMPTSP.  

"Komitmen ini diperlukan dalam setiap tahap zona integritas yang dimulai dari perencanaan, pelaksanaan, sampai dengan tahap evaluasi". Ungkap Perryanis.

Pembangunan zona integritas ini merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dilingkungan Instansi Pemerintah.

Pembangunan zona integritas ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja, transparansi, akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik suatu instansi pemerintah sehingga tujuan organisasi dapat dicapai melalui penyelenggaraan kegiatan yang efektif dan efisien, serta kualitas pelayanan yang prima kepada masyarakat, harap Perryanis.

Penulis: 
Evani (Pranata Humas)
Sumber: 
DPMPTSP