Akan Dievaluasi Oleh Kemenpan RB, Ellyana Yakin DPMPTSP Kantongi Nilai A-

Pangkalpinang--Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ellyana, yakin jika PTSP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan meraih predikat terbaik yakni A- dalam penilaian Reformasi Birokrasi oleh Kemenpan RB.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ellyana saat melakukan kunjungan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Rabu (09/09/2020).

Lebih jauh,Kepala Biro Organisasi ini menjelaskan bahwa kunjungan kerja ini bertujuan untuk melihat sejauh mana  kesiapan DPMPTSP dalam menyambut tim evaluator yang akan melalukan evaluasi ke PTSP pada 16 September mendatang.

Menurutnya, sejauh ini berdasarkan laporan serta bukti fisik dokumen pendukung penilaian sudah lengkap, selain itu dari sisi sarana dan prasarana  sudah dapat dikatakan layak mendapatkan nilai terbaik.

Hal tersebut dibuktikan dengan ramahnya pelayanan yang diberikan oleh petugas, tersedianya toilet dan parkir untuk penyandang disabilitas, tersedianya kursi roda, adanya ruang konsultasi, ruang lakstasi dan ruang bermain anak. serta adanya Satpam yang siap membantu dan menggiring  masyarakat ke loket untuk memberikan nomor antrian.

Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Perryanis mengatakan bahwa dengan adanya tim dari Biro organisasi ini cukup terbantu dalam memberikan masukan agar terpenuhiynya unsur yang ada di dalam penilaian.

Penulis: 
Evani (Pranata Humas)
Sumber: 
DPMPTSP